• Berita Terbaru

    August 23, 2019

    elnusanews/com , August 23, 2019

    Pemprov Akan Gelar Sulut Expo di Kokas Jakarta

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara akan menggelar Sulut Expo di Kota Kasablanka Jakarta mulai 18-22 Septemver 2019. Kegiatan tersebut digelar untuk mempromosikan potensi daerah bumi nyiur melambai Sulut di Ibukota Jakarta.

    Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen mengatakan, Sulut Expo ini akan melibatkan 15 daerah kab/kota se Sulut.

    "Pada Sulut Expo itu akan memperkenalkan keunggulan di daerah ini melalui destinasi pariwisata dan kuliner-kuliner serta kreasi anak negeri sulut melalui fashion. Pameran tersebut akan melibatkan 15 daerah kab/kota se sulut.  Sedangkan di internal lokal kita akan menggelar serangkaian acara dalam rangka memperingati Hut provinsi Sulut ke 55 tahun. Untuk itu saya berharap kepada seluruh pemerintah kab/kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi demi terwujudnya program pemerintah OD-SK yang semakin hebat kedepan," tutur Edwin Silangen didampingi Asisten III Gammy Kawatu dan Kelapa BKAD Sulut Jeffry Korengkeng, Jumat (23/8/2019) di kantor Gubernur Sulut.

    Silangen menyebutkan meskipun tahun ini di buat di Jakarta tetapi masyarakat tak perlu berkecil hati, karena Pemerintah Provinsi akan tetap melaksanakan sejumlah kegiatan untuk hiburan rakyat.

    ”Hiburan rakyat tetap kita laksanakan,” tegas Silangen.

    Silangen berharap pada pelaksanaan Sulut Expo nanti diharapkan bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin mempromosikan potensi daerah masing-masing hingga output dari pelaksanaan kegiatan ini bisa dirasakan Kabupaten dan Kota yang ujung-ujungnya berdampak pada kesejahteraan masyarakat Sulut secara umum.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Akan Gelar Sulut Expo di Kokas Jakarta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top