• Berita Terbaru

    August 22, 2019

    elnusanews/com August 22, 2019

    Pasca Dilantik Sebagai Kabag Humas dan Protokol, Kainde Tatap Muka Dengan Wartawan

    MINAHASA, Elnusanews - Pasca dilantik sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat daerah Kabupaten Minahasa oleh Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, Maya Kainde lakukan pertemuan dengan para wartawan, Rabu 21/8/2019 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

    Dari pertemuan yang dilakukan sebanyak 30 pekerja jurnalist/ wartawan yang berpost di Minahasa tampak hadir.

    Dikesempatan itu, Kainde berharap teman-teman media/pers kiranya dapat bersama-sama menopang segala program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati.

    “Sudah menjadi tupoksi kita bagian Humas dan Protokol melalui Media untuk mempublikasikan setiap kegiatan Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Minahasa, untuk itu mari kita bersinergi bersama, dukungan, topangan dan kerjasama dari teman-teman media sangatlah dibutuhkan dalam pelaksanakan tugas keseharian dalam rangka mewujudkan Minahasa yang semakin hebat kedepannya.” Ujar Kainde.

    Ditambahkannya, sebagai jurnalist yang baik mampu menulis berita dengan baik. Dalam pembuatan berita wartawan harus berkreasi jangan hanya mengcopy paste.

    Selanjutnya Kainde juga berharap, kirannya kehadiran wartawan disetiap kegiatan kiranya dapat di perhatikan. Sebab hal tersebut merupakan persyaratan antara media dan pemkab untuk menjalin kerjasama dibidang sosialisasi pembangunan pemerintah khususnya di Kabupaten Minahasa.

    Diakhir pertemuan, dilakukan perkenalan masing-masing wartawan dengan kepala bagian Humas dan Protokol yang baru.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasca Dilantik Sebagai Kabag Humas dan Protokol, Kainde Tatap Muka Dengan Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top