• Berita Terbaru

    August 26, 2019

    elnusanews/com August 26, 2019

    Pimpin Sertijab Dishutda, Silangen: Tak Ada Non Job, Mutasi akan Berkelanjutan

    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut harus tetap kompak dan bekerja sesuai dengan tugas pokok fungsinya (Tupoksi) sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN).

    Hal tersebut ditegaskan oleh Sekdaprov Sulut Edwin Silangen saat memberikan arahan pada acara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat administrator dan pejabat pengawas di jajaran Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut, Jumat (23/8/2019).

    "Saya atas nama gubernur dan wakil gubernur sulut (OD-SK) mengingatkan kembali kepada pejabat struktural yang baru dilantik agar langsung bekerja sesuai dengan tupoksi dan mengedepankan integritas, dedikasi, loyalitas, pengorbanan dan inovasi," harap Sekdaprov Sulut itu.

    Silangen menyebutkan kepada pejabat yang belum terisi dalam jabatan agar bersabar karena masih menunggu arahan pimpinan tinggal menunggu jadwal.

    "Tidak ada istilah non job. Jadi kepada pejabat yang belum dilantik tak perlu kuatir, bekerjalah sesuai dengan harapan pimpinan dalam rangka mewujudkan program OD-SK menuju Sulut semakin Hebat," tandas Silangen.

    Turut mendampingi Sekprov Silangen, Asisten III Setdaprov Sulut Gammy Kawatu. Turut dihadiri Plt Kepala Dinas Kehutanan Daerah Sulut Roy Tumiwa dan jajaran Dishutda Provinsi Sulut.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Sertijab Dishutda, Silangen: Tak Ada Non Job, Mutasi akan Berkelanjutan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top