• Berita Terbaru

    August 25, 2019

    elnusanews/com , August 25, 2019

    JG Puji Kemampuan OD Bawa Materi di Universitas Indonesia

    JAKARTA- Prospek dan tantangan pembangunan Pariwisata Sulut,saat ini menjadi super prioritas pembangunan di Provinsi Sulut.Hal ini disampaikan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, yang menjadi pembicara Utama pada Kuliah Umum yang diselenggarakan Iluni Universitas Indonesia (UI) Sekolah Pasca Sarjana, di gedung IASTH UI, Salemba Jakarta Pusat,Jumat (23/8/2019).

    "Kuliah terbuka Gubernur Olly Dondokambey yang di moderatori oleh Fabian Pascoal ini patut diapresiasi sekaligus menjadi paramater bagi para pebinis di Indonesia untuk berinvestasi di Sulut."ujar Owner Raewaya group Joune Ganda,SE kepada media ini, Sabtu (24/8/2019).

    Menurutnya, dalam materi kuliah terbuka ini Olly Dondokambey dengan vulgar, lugas dan transparan memaparkan progres, prospek dan problem serta solusi dunia investasi di Sulut."Pada kesempatan ini Pak Olly membuka secara keseluruhan 'keseksian"Sulut untuk menjadi sasaran berinvestasi."kata wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut.

    Untuk itu, sebagai seorang putra daerah Sulut, apa yang dipaparkan dalam kuliah umum itu adalah satu fakta dan tantangan yang harus diraih oleh putra daerah Sulut khususnya untuk berinvestasi.

    "Progres investasi infrastruktur Pendukung Pariwisata Sulut menjadi satu dari empat kawasan yang menjadi prioritas pemerintah pusat."ujar salah seorang bisnismen Indonesia yang bakal di usung PDI Perjuangan untuk Pilkada Minahasa Utara itu sambil menambahkan bahkan sebagai putra daerah sangat bangga Gubernur Sulut diberi kehormatan memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia.

    Adapun kuliah umum yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, diwarnai dengan sesi tanya jawab antara Gubernur Sulut Olly Dondokambey.Terkesan sangat dinamis, pada kesempatan itu Bendahara Umum  DPP PDI Perjuangan tiga periode itu menjawab sekira 30 pertanyaan dari para peserta kuliah umum itu.

    Turut hadir pada saat itu antara lain para petinggi Universitas Indonesia,Mahasiswa UI serta Tokoh Tokoh Kawanua di Jakarta,Direktur Bank SulutGo,sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut dan putra Sulung Gubernur Sulut Rio Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JG Puji Kemampuan OD Bawa Materi di Universitas Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top