• Berita Terbaru

    August 22, 2019

    elnusanews/com August 22, 2019

    10 Aleg Terbang Ke Perancis dan Austria, 5 Aleg Tujuan Kroasia Terhalang Surat KBRI


    DEPROV,Elnusanews -- Anggaran perjalan dinas ke luar negeri yang penganggarannya di telah ditata dalam APBD 2019 tidak di sia-siakan oleh para anggota DPRD Sulut. Sedikitnya 15 anggota DPRD Sulut yang terbagi dalam tiga rombongan akan melakukan kunjungan ke luar negeri yakni Perancis, Kroasia dan Austria.

    Menurut informasi yang diperoleh dari pihak Sekretariat DPRD Sulut untuk rombongan pertama sudah terbang terlebih dahulu ke negara tujuan mereka yakni Perancis mereka adalah Cindy Wurangian, Teddy Kumaat, Noldy Lamalo, Dicky Makagansa dan Ferdinand Mangumbahang dan untuk rombongan kedua dengan tujuan Austria juga dibawah pimpinan Ferdinand Mewengkang, Netty Pantow, Adriana Dondokambey, Ritha Lamusu dan James Tuuk juga sudah terbang ke negara tujuan.

    Sementara itu, untuk rombongan dengan tujuan ke Kroasia yakni Syeni Kalangi, Mursyan Imban, Fanny Legoh, Norry Supit dan Muslimah Mogilong.masih terhalang surat ijin dari Setneg.

    Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu, SH mengatakan bahwa rombongan dengan tujuan ke Kroasia terhalang oleh surat ijin karena adanya permintaan wajib melampirkan, surat dari kedutaan.

    "Untuk permohonan keluar negeri atas nama Syeni Kalangi saat ini masih terpending di kementerian luar negeri Setneg dengan catatan harus melampirkan Kedubes RI di Kroasia," kuncinya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 10 Aleg Terbang Ke Perancis dan Austria, 5 Aleg Tujuan Kroasia Terhalang Surat KBRI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top