• Berita Terbaru

    August 30, 2019

    elnusanews/com , August 30, 2019

    Olly Sebut LPG Buat Masyarakat Sulut Sangat Penting

    Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meresmikan pengoperasian Depot Liquified Petroleum Gas (LPG) Amurang di Minahasa Selatan, Jumat (30/8/2019).

    Dalam peresmian, nampak hadir Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur PT. Pertamina Gandhi Sriwidodo, Direktur Utama PT Elnusa Elizar Hasibuan dan Direktur Utama PT. Elnusa Petrofin Haris Syahrudin.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengatakan depot LPG ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan ketahanan stok LPG di Sulut.

    “LPG buat masyarakat Sulut sangat penting karena hampir 80 persen masyarakat Sulut sudah menggunakan LPG. Setiap musim-musim tertentu dan menjelang perayaan lebaran, natal dan tahun baru pasti dibahas lagi soal stok LPG kosong. Kita bersyukur hari ini depotnya sudah bisa beroperasi,” kata Olly.

    Lanjut Olly, keberadaan depot LPG di Minahasa Selatan ini dapat membuat distribusi LPG lebih efektif sekaligus mencegah kerusakan jalan akibat muatan berat dari truk khusus pengangkut tabung besar LPG.

    “Saya kira dengan adanya tabung depot LPG ini, kita akan kerja lebih efektif agar manfaat dari depot LPG yang ada di Minahasa Selatan ini betul-betul dapat kita manfaatkan dengan baik. Disamping itu, setelah ada tabung besar disini jalan raya ke Bolaang Mongondow tidak cepat rusak karena tabung lewat sini tidak lewat jalan raya lagi sehingga beban jalan raya jadi lebih berkurang. Bukan cuma LPG tetapi juga dapat manfaat pemeliharaan jalan,” ungkap Olly.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Sebut LPG Buat Masyarakat Sulut Sangat Penting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top