• Berita Terbaru

    October 01, 2019

    elnusanews/com October 01, 2019

    Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019


    DEPROV,Elnusanews -- Pelaksanaan Sulut Expo 2019 yang digelar di gedung Smesco Jakarta sukses digelar pemerintah provinsi Sulut.  Event yang digelar dalam rangka HUT provinsi Sulut ke-55 tersebut berhasil meraup investasi yang tidak sedikit. Tak pelak hal ini pun mendapat apresiasi dari legislator DPRD Sulut Nursiwin Dunggio.

    Menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, suksesnya gelaran event Sulut Expo 2019 ini tak lepas dari sinergitas pemerintah yang ada di 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut dalam mempromosikan potensi-potensi pariwisata yang ada di Sulut.

    "Dengan begitu, Sulut akan ketiban banyak proyek penunjang pariwisata dan ini sangat menarik bagi investor. Hal ini dibuktikan dimana beberapa tahun terakhir ini jumlah wisatawan yang berkunjung di sini, sudah banyak," katanya.

    Lanjut, kepada media ini Nursiwin juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah ODSK  membawa dampak yang besar bagi sulut di sektor ekonomi.

    "Apa yang dilakukan oleh pemerintahan ODSK dapat membawa dampak multiplayer effect bagi daerah nyiur melambai ini," tukas Nursiwin, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Selasa (1/10/19) siang.

    Dirinya pula berharap, event-event seperti ini dapat disupport oleh pemerintah di 15 kabupaten/kota yang ada di sulut khususnya dalam hal penganggaran.(RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nursiwin Dunggio Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top