• Berita Terbaru

    November 14, 2019

    elnusanews/com , November 14, 2019

    Dinas Pangan Sulut Terima Bantuan 1 Unit Kendaraan Operasional TTIC

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pangan Daerah menerima bantuan dari pemerintah yakni Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) berupa 1 Unit Kendaraan Operasional Toko Tani Indonesia Center (TTIC).
    Bantuan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo pada saat acara Sosialisasi Kegiatan Pertanian Masuk Sekolah (PMS), yang dilaksanakan, Kamis, 14 November 2019 di Gedung E Kementerian Pertanian.

    Bantuan kendaraan operasional TTIC diserahkan langsung dari Menteri Pertanian kepada Kepala Dinas Pangan Daerah Prov. Sulut, Ir.  Sandra T. P. Moniaga, MSi.

    Kendaraan operasional ini sangat membantu kegiatan yang dilakukan TTIC yang sudah berjalan dua tahun di Provinsi Sulawesi Utara.

    "Dengan adanya kendaraan operasional ini diharapkan dapat memperlancar TTIC dalam melaksanakan fungsinya sebagai tempat penyaluran pangan seperti beras   berkualitas dgn harga yg murah  kepada masyarakat. Selain beras, lewat TTIC masyarakat juga bisa mendapatkan pangan lainnya seperti cabe, bawang merah, bawang putih, minyak goreng, dan pangan pokok dan strategis lainnya," harap Moniaga.

    Lanjutnya kehadiran TTIC di Sulawesi Utara dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan pemerintah sangat diharapkan untuk dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses pangan yang murah dan berkualitas.

    "Melalui kegiatan-kegiatan operasi pasar dan gelar pangan murah," tandasnya.

    Diketahui bantuan kendaraan operasional TTIC diberikan kepada 17 Provinsi di Indonesia termasuk Sulawesi Utara dalam rangka mendukung program pemerintah OD-SK, menuju Sulut semakin hebat di sektor pangan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas Pangan Sulut Terima Bantuan 1 Unit Kendaraan Operasional TTIC Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top