• Berita Terbaru

    July 14, 2020

    elnusanews/com July 14, 2020

    BILLY LOMBOK : Kota Manado Jadi Target Epicentrum Pergerakan Politik Partai Demokrat



    MANADO,Elnusanews -- Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (SULUT) Billy Lombok SH menegaskan, Partai Demokrat targetkan epicentrum pergerakan di Kota Manado untuk Pilkada 2020.

    Hal ini ditegaskan Lombok, saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (14/07/20) siang, di ruang kerjanya.

    Namun demikian kata wakil ketua DPRD Sulut ini, komunikasi politik dengan partai lain masih terus berjalan untuk mencukupi jumlah kursi pengusung.

    “Komunikasi politik dengan parpol lain terus dibangun. Sampai pendaftaran di KPU itu kan belum final. Karena ada yang masih butuh tambahan di dukungan,” jelas Lombok.

    Politisi milenial ini juga memaparkan untuk soal koalisi dengan parpol, sebagaimana yang dibangun DPP Partai Demokrat, yakni dengan Golkar dan PKB di pusat masih menyesuaikan dengan keadaan di daerah.

    “Memang seperti itu. Pak Ketum AHY melakukan komunikasi politik dengan Golkar dan PKB di pusat, tapi proses selanjutnya menyesuaikan dengan keadaan di bawah,” tukasnya.

    Sebagaimana diketahui bersama bahwa Partai Demokrat mengusung pasangan Mor Dominus Bastian (MDB) - Hanny Jost Pajouw (HJP) dalam Pilwako Manado 2020. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BILLY LOMBOK : Kota Manado Jadi Target Epicentrum Pergerakan Politik Partai Demokrat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top