• Berita Terbaru

    July 10, 2020

    elnusanews/com July 10, 2020

    Dampingi Wali Kota, Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Katakan Hal Ini

    Manado, Elnusanews -- Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Sammy Kaawoan, MAP mendampingi Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dalam penyaluran social safety net tahap dua di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

    Dalam penyaluran ini, Wali Kota mengingatkan kepada masyarakat sekitar untuk selalu mengikuti protap kesehatan yang ada, dan selalu gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

    "Pertahankan apa yang telah dicapai sampai saat ini, karena sampai saat ini satu - satunya kecamatan di kota Manado yang tidak punya kasus Positif COVID-19 adalah Kecamatan ini," ujar Vicky Lumentut.

    Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat,  Sammy kaawoan saat di konfirmasi terkait teknis penyaluran dari social safaty net tahap kedua ini mengatakan, bahwa secara teknis tidak jauh berbeda dengan penyaluran tahap pertama yang lalu.

    "Masalah penyaluran saya pikir teknisnya sama saja dengan tahap pertama yang lalu, tetap mengutamakan protap covid, tidak mengumpulkan orang melainkan di antar ke rumah masing - masing oleh Kepala Lingkungan setempat," ucap Sammy Kaawoan kepada Elnusanews.com, Jumat (10/7/2020).

    Namun, Kaawoan menambahkan bahwa pada tahap kedua ini, Pemerintah menggandeng unsur media untuk membantu mengawasi dilapangan terkait penyaluran bansos ini.

    "Pada intinya agar ini bisa berjalan dengan baik, tepat sasaran, dan bisa cepat selesai marilah kita awasi bersama, saling mengingatkan,"tutup Sammy Kaawoan. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dampingi Wali Kota, Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Katakan Hal Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top