• Berita Terbaru

    July 10, 2020

    elnusanews/com July 10, 2020

    Walau Sibuk Maju Calon gubernur Sulut dari Partai Nasdem, VAP Tidak Lupa Tugasnya Sebagai Bupati Minut

    MINUT, Elnusanews-- Seorang Pemimpin Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan STh (VAP) membuktikan dirinya sebagai sebagai pemimpin yang terus fokus bekerja memimpin Kabupaten Minahasa Utara.

    Hal ini terkait prestasi Minut memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2019 terhadap laporan pertanggung jawaban (LPJ) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut yang ke-lima kalinya.

    Salah satu buktinya, meskipun sibuk mempersiapkan diri menjadi calon gubernur Sulut dari Partai Nasdem, namun VAP tidak melupakan tugasnya sebagai Bupati Minut.

    “Hal ini yang harus saya selesaikan disertai dengan sejumlah catatan WTP tahun 2019. Sebagai bupati saya harus bertanggung jawab, tapi puji Tuhan semua sudah dapat diselesaikan dengan baik,” ujar VAP kepada sejumlah wartawan biro Minut.

    Untuk menyelesaikan catatan BPK ini, VAP rela bekerja Sampai larut malam hingga pukul 23.30 Wita. Seluruh instansi yang terkait di mana terdapat catatan tersebut dipanggil seluruh Kepala Dinasnya.

    Dalam pantauan, sejumlah kepala dinas dan kepala badan keluar masuk dalam rangka penyelesaian administrasi yang dimaksud.

    “Opini WTP dari BPK yang diterima disertai catatan, hal ini harus diselesaikan dan syukur semua telah tuntas,” jelas Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walau Sibuk Maju Calon gubernur Sulut dari Partai Nasdem, VAP Tidak Lupa Tugasnya Sebagai Bupati Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top