• Berita Terbaru

    July 08, 2020

    elnusanews/com July 08, 2020

    Gubernur Olly Serahkan Sertifikat Tanah di Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey membagikan 1.400 sertifikat untuk tiga Kelurahan di Kota Bitung.

    Ketiga Kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Danowudu 180 sertifikat, Kelurahan Wangurer Utara 150 dan Kelurahan Wangurer Barat 1070 sertifikat.

    Olly membagikan sertifikat secara simbolis di Gereja Pantekosta Indonesia Gosyen Perum Lapas/Mandiri di Kurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Rabu (8/7/2020).

    Olly menjelaskan bahwa objek sertifikat merupakan tanah negara yang diberikan kepada masyarakat.

    "Penyerahan sertifikat tanah ini bukan sertifikat yang biasa-biasa. Ini tanah negara diberikan gratis ke masyarakat, ini pemberian tanah negara sudah disertifikatkan untuk masyarakat,"kata Olly.

    "Ini program dari pusat, jadi kita sebagai warga Sulut terlebih khususnya masyarakat di Bitung berterima kasih dan bersyukur kepada Presiden pak Jokowi sebab memberikan kenyamanan bagi rakyatnya,"sambungnya.

    Seraya menghimbau masyarakat untuk tidak menjual tanah yang telah disertifikat.

    "Jangan sampe dapa sertifikat trus pijual tu tanah, kalu pi gade di bank for babisnis akang boleh. Tapi kalu jual jangan karena ini modal bagi kita semua,"tandasnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, Sekertaris Kota Bitung Audy Pangemanan Anggota DPRD Provinsi Sulut Hengky Honandar, Kapolres Bitung AKBP FX Winardi serta para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut dan Pemkot Bitung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Serahkan Sertifikat Tanah di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top