• Berita Terbaru

    July 08, 2020

    elnusanews/com , July 08, 2020

    Jelang Pembukaan Mall, Wali Kota GSVL Kunjungi Mantos dan Mega Mall Manado

    Manado, Elnusanews -- jelang pembukaan Mall yang ada di Manado, Wali Kota Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA didamping Forum Komunikasi Pimpinan Daerah melakukan kunjungan dan pengecekan terhadap Mantos dan Mega Mall Manado, Rabu (8/7/2020).

    Dalam kunjungan kali ini, Wali Kota yang akrab disapa GSVL itu turun langsung memastikan kesiapan serta fasilitas kesehatan yang disediakan oleh pengelola.

    "Saya di dampingi oleh Danrem 131, Brigjen TNI Meyer Putong, Kejari Manado, Maryono, dan Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli turun langsung melihat kesiapan dari pihak Mantos dan Mall jelang pembukaannya pada Jumat Nanti," ucap Wali Kota Vicky Lumentut kepada Elnusanews, Rabu (8/7/2020).
    Selanjutnya, Wali Kota dua periode ini kembali mengingatkan kepada para pengelola terkait protokol kesehata yang berlaku.

    "Jadi waktu buka pada Jumat nanti tetap harus dijaga protap kesehatannya, nanti juga teman - teman dari TNI/Polri akan bersama mendampingi pengawasan dari pengunjung yang ada," tutur GSVL.

    Lanjut, Lumentut mengingatkan kepada para pihak pengelola jangan sampai adanya penambahan kasus baru dan jadi cluster mall.

    "Jika sudah dibuka tetap perhatikan social distancing dan jangan sampai ada penambahan kasus baru yang berasal dari mall. Jika ada maka kami akan menutup sementara dan lakukan penyemprotan," tutup Lumentut. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pembukaan Mall, Wali Kota GSVL Kunjungi Mantos dan Mega Mall Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top