• Berita Terbaru

    February 09, 2021

    elnusanews/com February 09, 2021

    Harapan Kodim 1302 di Hari Pers Nasional Tahun 2021

    MINAHASA, Elnusanews - Hari Pers Nasional (HPN) diperingati setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985.

    Untuk tahun ini, ditengah pendemi Covid-19 puncak hari Pers ini berlangsung di DKI Jakarta, diikuti secara langsung oleh Presiden Jokowidodo secara vidcon. 

    Adapun tema pada HPN Tahun ini Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi.

    Dimomentum ini Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Pers Nasional.

    “Melalui kesempatan kali ini, saya menyampaikan ucapan selamat hari pers nasional kepada segenap insan pers,” kata Sinaga diruang kerjanya, Selasa 9/2/2021.

    Dia berharap Insan Pers kedepan bisa semakin maju dengan pemberitaan-pemberitaan yang bisa menjadi pencerahan bagi masyarakat, semakin profesional, berkualitas, dan mencerdaskan masyarakat.

    “Saya berharap Pers dapat menjadi sarana untuk mewartakan pemberitaan - pemberitaan yang tentunya kedeoan akan menjadi pencerahan bagi masyarakat dan memberikan pemberitaan yang berkualitas, profesional yang pada ujungnya akan mencerdaskan masyarakat selaku pembaca,” ujar Sinaga.

    Dandim juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Insan Pers yang sudah bersinergi dengan Satuan Kodim 1302/Minahasa dalam hal pemberitaan kegiatan satuan.

    “Tentunya saya berharap sinergitas ini akan terus berlanjut, dan pada kesempatan ini pula saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021,” pungkasnya.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harapan Kodim 1302 di Hari Pers Nasional Tahun 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top