• Berita Terbaru

    July 01, 2021

    elnusanews/com , July 01, 2021

    Dinas PUPR Sulut Terus Pacu Program Tahun 2021

     

    SULUT,Elnusanews – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulawesi Utara Adolf Tamengkel mengatakan sejumlah program kerja instansinya terus dipacu baik triwulan satu maupun triwulan kedua ini untuk tahun anggaran 2021 ini.


    “Pokoknya apa yang menjadi program kami di tahun 2021 ini, tetap kita laksanakan, semaksimal mungkin,” tandas Adolf Tamengkel, Kamis  (1/7/2021).


    Dia mencontohkan, ada sejumlah pekerjaan jalan  yang terus dipacu pada tahun 2021 berjalan ini dalam upaya pemulihan ekonomi nasional untuk mendukung program ODSK. 


    Tamengkel optimis program pekerjaan di instansinya yang sudah diprogramkan, setidaknya bisa dengan baik sesuai harapan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) pada tahun 2021 ini. 


    “Karena ada beberapa ruas jalan yang dikerjakan meliputi rehab berkala, lapis ulang, peningkatkan jalan yang rusak parah untuk dikembalikan pada kondisi semula, dan beberapa ruas yang pada prinsipnya dikerjakan sesuai yang diprogramkan. Dan ini kami optimis bisa tuntas dikerjakan,” tutup Tamengkel.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas PUPR Sulut Terus Pacu Program Tahun 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top