• Berita Terbaru

    July 01, 2021

    elnusanews/com July 01, 2021

    Penutupan Kegiatan BULAN BUNG KARNO Tahun 2021, DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe Menyerahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba


    SANGIHE, Elnusanews - Kegiatan Lomba Turnamen ESport PUBG dan MLBB (Mobile Legend) serta Turnamen Catur (Kategori Umum) dalam rangka memeriahkan Bulan Bung Karno yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe telah selesai dilaksanakan.

    Perlombaan yang dilaksanakan sejak tanggal 23 Juni 2021 s/d tanggal 29 Juni 2021, telah ditutup oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe, Ferdy Sondakh, SE.
    Pada hari Rabu tanggal 30 Juni 2021, bertempat di Ruang Pertemuan Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe, dilaksanakan acara penutupan kegiatan sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba ESport dan Catur.


    Berikut ini daftar pemenang lomba:
    1. Turnamen Catur
    Juara 1 : Genos Malaghani
    Juara 2 : Beam Abast
    Juara 3 : Jerry Manganang
    Juara 4 : Marthen Singal
    8 Besar :
    - Athohema Medea, STh.
    - Bambang Manganang
    - Deski Kawuka
    - Julens Manoppo

    2. Turnamen ESport PUBG Mobile
    Juara 1 : Tim Lord Poseidon
    Juara 2 : Tim Menara Hoki
    Juara 3 : Tim One Mix
    Terminator : Jonathan Lengkong (Lord Poseidon)

    3. Turnamen ESport MLBB
    Juara 1 : Tim Sangihe Explorer Bendage
    Juara 2 : Tim Sangihe Explorer Buffalo
    Juara 3 : Tim GLOW
    MVP : Rio Ismail (Sangihe Explorer Bendage)


    Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe Drs. H. R. Makagansa, MSi., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris DPC, Ferdy Sondakh, SE., menyampaikan bahwa PDI Perjuangan sebagai partai politik, kembali menegaskan komitmen untuk terus aktif membantu pengembangan olahraga ESport dan Catur di Kab. Kepl. Sangihe, agar potensi-potensi atlit ESport dan Catur di Kab. Kepl. Sangihe dapat berkembang dan bersaing di level yang lebih tinggi.

    "Di waktu yang akan datang, PDI Perjuangan Sangihe akan kembali menggelar kegiatan lomba seperti ini dengan lebih meriah", tambah Sondakh yang juga Wakil Ketua DPRD Kab. Kepl. Sangihe.

    HRM selanjutnya mengucapkan banyak selamat kepada pemenang lomba, atas prestasi yang telah dicapai, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini.

    "Terima kasih dan penghargaan setingginya kami sampaikan kepada para sponsor kegiatan, juga atas dukungan dari PERCASI Kab. Kepl. Sangihe serta Sangihe Battle Cup (SBC) yang telah bekerja sama dalam teknis pertandingan", tutup HRM.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penutupan Kegiatan BULAN BUNG KARNO Tahun 2021, DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe Menyerahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top