• Berita Terbaru

    November 05, 2021

    elnusanews/com November 05, 2021

    Terima Kunker Anggota DPRD Tojo Una Una, Ini Yang Disampaikan Fabian Kaloh


    DEPROV,Elnusanews -- Komisi I DPRD Sulut, Kamis (4/11/21) kemarin menerima kunjungan kerja dari anggota DPRD Tojo Una-una, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), di ruang KIAD.

    Kedatangan DPRD Tojo Una-una untuk belajar terkait peran DPRD dalam sektor UMKM, Pariwisata dan Kelautan perikanan serta berbagai keberhasilan pembangunan di Sulut.

    Rombogan DPRD Tojo Una-una diterima Sekretaris Komisi I Mohammad Wongso bersama sejumlah legislator seperti Wakil Ketua Komisi I, Herol Vresly Kaawoan dan anggota Komisi I Fabian Kaloh serta Jhony Panambunan.

    Mohammad Wongso menyampaikan berbagai potensi pariwista yang ada di Sulut serta berbagai peran DPRD dalam membantu masyarakat disektor UMKM, pariwisata dan Kelautan. 

    “Di Provinsi Sulut ada Forum Komunikasi pimpinan dan anggota DPRD Se-provinsi Sulut. Sinergitas yang dibangun akan memiliki manfaat besar bagi kesejahteraan rakyat,”ujar Wongso, politisi Partai Nasdem itu.

    Ditempat yang sama, anggota Komisi I Fabian Kaloh mengatakan sinergitas antara eksekutif dan legislatif serta sinergitas antara lembaga DPRD Kabupaten/Kota se-Sulut merupakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan di Sulut.

    “Pertama, tentu peran Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey yang merangkul kepala-kepala daerah untuk membangun sinergitas demi pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kedua, Gubernur yang adalah wakil pemerintah pusat terus yakinkan pemerintah pusat melalui berbagai kementrian sehingga Provinsi Sulut mendapat berbagai program prioritas,”ulas Kaloh yang juga politisi PDIP itu.

    Sementara, anggota DPRD Tojo Una-una mengaku mendapat banyak hal dba masukan dari DPRD Sulut untuk diterapkan di kabupaten Tojo Una-una. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terima Kunker Anggota DPRD Tojo Una Una, Ini Yang Disampaikan Fabian Kaloh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top