• Berita Terbaru

    November 02, 2022

    elnusanews/com November 02, 2022

    Dispar Minut Sosialisasikan Pokok Pikiran Kebudayaan


    MINUT,Elnusanews-- Untuk melestarikan dan memajukan potensi kebudayaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Dinas Pariwisata (Dispar) dan Kebudayaan Minut menggelar Sosialisasi Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah (PPKD) pada Rabu (02/11/2022). 

    Acara berlangsung di Hotel Sutan Raja dan dihadiri sekitar 150 peserta yang merupakan pelaku seni, budayawan, sanggar seni, tokoh masyarakat  dan kasi pemberdayaan masyarakat pada kecamatan se-Kabupaten Minut. Acara yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Dr. Femmy Pangkerego Med, Mpd.

    Dalam sambutannya, Pangkerego menyebut dengan adanya kegiatan ini diharapkan  pokok pikiran kebudayaan daerah Kabupaten Minut dapat diketahui oleh masyarakat sebagai identitas budaya daerah, sebagai dasar menyusun strategi kebudayaan dan rencana induk pemajuan kebudayaan.

    “Saya mewakili Bapak Bupati Minut Joune Ganda ingin menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresiasi acara ini, harapan pemerintah dengan adanya diskusi ini lahir suatu pokok-pokok pikiran dalam memajukan kebudayaan Kabupaten Minut yang lebih baik lagi ke depannya.” jelas Pangkerego. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dispar Minut Sosialisasikan Pokok Pikiran Kebudayaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top