• Berita Terbaru

    December 12, 2014

    elnusanews/com December 12, 2014

    Pemkot Sorong Timbah Ilmu di Bitung

    Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI menerima Kunjungan Pemerintah Kota Sorong bertempat Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung Kamis (11/12/) kemarin.
    BITUNG, Elnusanews-Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI bersama para Pimpinan SKPD menerima Kunjungan Pemerintah Kota Sorong bertempat Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung, Kamis (11/12/) kemarin.

    Kunjungan Rombongan Pemkot Sorong dipimpin Sekretaris Kota Sorong Dra Welly Tigtigweria. Dijelaskannya, maksud kunjungan yakni terkait Perencanaan Pembagunan daerah, Pengelolaan Keuangan serta Pelayanan Perijinan juga penunjang pengembangan daerah serta beberapa potensi dan gambaran suatu keberhasilan lainnya yang dianggap bisa memberikan nilai tambah bagi kemajuan pemkot Sorong. “jelasnya.

    Menanggapi hal tersebut Humiang memaparkan gambaran umum mengenai profil dan geografis Kota Bitung serta berbagai aspek pembangunan yang meliputi Mega Proyek yakni IHP, KEK dan Konektivitas Jalan Tol.

    Disisi lain dijelaskan pula, mengenai pengelolaan keuangan dan sistem administrasi daerah yang ada di kota Bitung yang merupakan salah satu yang terbaik di Sulawesi Utara. Hal ini terbukti telah diraihnya beberapa penghargaan antara lain opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut.Lanjutnya lagi Pemerintah Kota Bitung sangat mengapresiasi kunjungan kerja Pemerintah Kota Sorong yang menjadikan kota Bitung sebagai tempat studi banding, Seraya berharap lewat pertemuan ini dapat dijadikan wadah untuk saling berbagi informasi dimana Pemkot Bitung dan Sorong untuk sama-sama berjuang dalam upaya memajukan pembangunan terutama bidang kelautan dan pelabuhan di Indonesia Timur."pungkas Humiang(REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Sorong Timbah Ilmu di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top