• Berita Terbaru

    December 22, 2014

    elnusanews/com December 22, 2014

    Menhub Sambangi Bitung

     Menteri Perhubungan RI Ignatius Jonan melakukan kunjungan ke kota Bitung di dampingi Gubernur Provinsi Sulut DR. S.H. Sarundajang, Kapolda Sulut Brigjen Pol. Jimmy Sinaga, Walikota Bitung Hanny Sondakh di Pelabuhan Samudera Bitung, Senin (22/12)
    BITUNG, Elnusanews - Menteri Perhubungan RI Ignatius Jonan melakukan kunjungan ke kota Bitung di dampingi Gubernur Provinsi Sulut DR. S.H. Sarundajang, Kapolda Sulut Brigjen Pol. Jimmy P. Sinaga, Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil, M.Pd dan diterima langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban di Pelabuhan Samudera Bitung, Senin (22/12)

    Dalam kunjungannya, Jonan berkesempatan melihat secara langsung aktifitas di dalam kapal PELNI KM. Tatamailau terkait fasilitas yang tersedia apakah sudah memenuhi standar yang ada. 

    Selain itu beliau juga memantau aktifitas penumpang, serta tingkat keamanan yang ada.

    Setelah mengunjungi Pelabuhan Nusantara, Jonan melakukan kunjungan ke Terminal Peti Kemas Bitung untuk melihat aktifitas bongkar muat barang dan rencana pelebaran dermaga dan fasilitas penunjang lainnya karena sudah ditetapkannya Pelabuhan Bitung sebagai International Hub Port.

    Sementara itu menurut Sondakh, kunjungan yang dilakukan menteri Perhubungan kali ini selain melihat sarana dan prasarana yang ada di Pelabuhan Bitung juga untuk memantau sejauh mana persiapan yang telah dilakukan dalam mendukung terwujudnya IHP,"pungkas Sondakh. (REGO)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menhub Sambangi Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top