• Berita Terbaru

    December 15, 2014

    elnusanews/com , December 15, 2014

    Karo Pembagunan : Ring Road Satu Akan Diperlebar

    Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut, Farly Kotambunan SE
    SULUT,Elnusanews - Jalan Ring Road Satu dalam waktu dekat akan diperlebar, baik disisi kanan 15 meter dan kiri sebesar 15 meter, sehingga masyarakat diharapkan untuk tidak melakukan pembangunan disisi jalan di wilayah ini. Hal ini dihimbau Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut Farly Kotambunan SE, Ketika ditemui Elnusanews, diruang Kerjanya,(senin 15/12).

    Lanjut Kotambunan, himbauan ini sangat penting agar masyarakat tidak membuat kegiatan pembangunan disepanjang jalan ini, mengingat perluasan ini akan sama dengan ring road dua yang sementara dibangun saat ini.
    Dikatakannya pula, perluasan ini tentunya akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi di Sulut, termasuk mengatasi kemacetan di beberapa jalan di Manado, sehingga bila jalan ini dibuka maka akan ada perubahan yang sangat baik, guna memberikan jalan alternatif bagi masyarakat Manado, Minut, Bitung dan Minahasa.
    Ditambahkannya pula, himbauan ini sangat penting sehingga masyarakat dapat mengetahui apa yang akan dilakukan pemerintah kedepan dalam hal pembangunan lanjutan ring road satu ini. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karo Pembagunan : Ring Road Satu Akan Diperlebar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top