• Berita Terbaru

    December 23, 2014

    elnusanews/com , December 23, 2014

    Wagub Kansil Gelar Syukuran Hut ke - 56 Penuh Kesederhanaan

    Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, Saat Memasang Lilin
    Wagub bersama Ibu Mieke kansil Tatengkeng dan Inggird Kansil telah memberikan diakonia natal berupa beras, terigu, gula pasir dan kaos dan uang kepada 17 penyapu jalan di kota Manado
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, Selasa (23/12) genap berusia 56 tahun. Syukuran Keluarga Kansil Tatengkeng, hanya digelar secara sederhana di kediaman Wagub Bumi Beringin Manado, dan hanya dihadiri, pejabat dilingkungan pemprov Sulut, serta para hamba-hamba Tuhan. Sebelum santap kasih bersama yang telah disiapkan keluarga, telah di doakan oleh Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Tedius batasina MTh.
     
    Dalam kesaksiannya, suami tercinta dari Ny Mieke Kansil Tarengkeng, serta ayah dari Iggrid-Charles (Taju Kansil), Mario-Irene (Kel. Kansil Tomuka dan opa dari Cucu Devon Kansil,  mengharapkan kedepannya hanya satu biarlah bagaikan air yang mengalir dan tidak menjadi bencanabagi orang lain, tapi boleh menjadi berkat banyak orang.
     
    Sebelumnya pada pagi hari Wagub bersama Ibu Mieke kansil Tatengkeng dan Inggird Kansil telah memberikan diakonia natal berupa beras, terigu, gula pasir dan kaos dan uang kepada 17 penyapu jalan di kota Manado.  (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil Gelar Syukuran Hut ke - 56 Penuh Kesederhanaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top