• Berita Terbaru

    December 14, 2014

    elnusanews/com December 14, 2014

    KRI Jhon Lie-358 Standar Kapal Perang Nato

    Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI DR.Marsetyo MM, di Dampingi Gubernur Sarundajang saat diwawancarai Oleh Awak Media, Sabtu (13/12) foto Elnusanews 
    BITUNG,Elnusanews - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI DR.Marsetyo MM, saat diwawancarai mengatakan, KRI Jhon Lie-358 keungulanya yang paling canggih yang dimiliki oleh TNI AL saat ini. Pasalnya teknologi dari Kapal yang dibeli dari Inggris ini merupakan yang terbaru

    "Kapal tempur Jhon Lie-358 jenis Frigate yang memiliki kemampuan peperangan permukaan, udara, bawah air dan peperangan eletronika. Kemampuan peperangan multi dimensi, bahkan ada Heli Tempur On Board, bisa diantisipasi semuanya bukan hanya fisik,"kata Marsetyo Sabtu 13/12 kemarin saat jumpa pres .

    Kecanggihannya saja saat ini sesuai standar Kapal Perang NATO, dan merupakan kapal yang tercanggih yang ada di Asean saat ini.

    "KRI Jhon Lie-358 merupakan kapal yang di miliki TNI-AL yang paling terbaru saat ini  daya operasinya diperairan sangat baik,"katanya.

    Ia menambahkan saat ini TNI-AL sementara bangun 3 kapal Slam di Korea, dan 16 kapal perang Marinir.

    "Dari jumlah keseluruhan jenis kapal yang dimiliki TNI-AL yakni.12 Kapal Slam 16 kapal perang gunanya untuk mengontrol ancaman dari udara maupun laut serta bentuk dari pertanahan bangsa Indonesia,"pungkasnya. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KRI Jhon Lie-358 Standar Kapal Perang Nato Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top