• Berita Terbaru

    December 23, 2014

    elnusanews/com , , December 23, 2014

    Siswi Minsel Raih Juara 3 Kejuaraan Menembak KONI Cup

    Salah satu siswi asal Minsel berhasil meraih medali dalam kejuaraan menembak KONI Cup yang dilaksanakan di Provinsi Bali, Intan Angelika Cahyadi
    AMURANG, Elnusanews - Salah satu siswi asal Minsel berhasil meraih medali dalam kejuaraan menembak KONI Cup yang dilaksanakan di Provinsi Bali. Adalah Intan Angelika Cahyadi yang menjadi juara ketiga Kelas 10 Meter Air Rifle Macth women dan umum.
    "Bersyukur Intan bisa meraih medali perunggu dan mengharumkan nama Kabupaten Minsel ditingkat Nasional," kata Ketua Club Rajawali Shooter Amurang, Denny Pattyranie, kepada Elnusanews, Senin (22/12) keamrin.
    Meski baru dalam olahraga menembak, siswi yang masih duduk di kelas VIII SMP Aquino Amurang ini sudah bisa menunjukan bakatnya. Menurut Pattyranie, Lewat pertarungan yang yang diikuti oleh Kabupaten Kota se-Indonesia Intan bisa menjadi salah satu yang terbaik.
    "Prestasi ini dia dipersembahkan khusus untuk Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu bertepatan dengan hari Ibu," ungkapnya.
    Selanjutnya dia mengatakan dengan kemampuan yang dimilikinya, Intan akan dipersiapkan untuk mengikuti ajang yang lebih tinggi lagi.
    "Waktu lalu saat PON remaja dia (Intan-red) menduduki peringkat 12 dari 34 Provinsi. Kedepan kita akan persiapkan dia di PON Jawa Barat," ujar Pattyranie. (jry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siswi Minsel Raih Juara 3 Kejuaraan Menembak KONI Cup Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top