• Berita Terbaru

    December 12, 2014

    elnusanews/com , December 12, 2014

    Dermaga Ruko Pateten Tahun 2015 Dishub  Usul Pembangunan

    Terminal Dermaga Ruko Pateten 
    BITUNG, Elnusanews-Transportasi laut dalam hal ini Terminal penyebarangan Taxi di kelurahan Pateten kecamatan Aertembaga, lebih tepatnya Dermaga Ruko hingga saat ini dermaga yang dibangun puluhan tahun lalu hingga kini sangat memprihatinkan.

    Abdul Karim (42 tahun) salah satu pemilik Taxi mengungkapkan, dirinya sudah 21 tahun menjalani profesi angkutan penyeberangan tapi sampai saat ini perhatian dari pemerintah Pemprov Sulut dan Pemerintah Kota Bitung tidak ada.

    "Menurutnya kondisi dermaga tidak memungkinkan lagi pasalnya terminal tersebut dibangun puluhan tahun yang lalu sampai saat ini belum ada pemerintah yang turun kelapangan untuk melihat kondisi penyeberangan,"tegasnya

    Lanjut Ia, banyaknya angkutan penumpang dan barang, sebagai akses utama warga kepulawan Lembeh.

    "Sarana tersebut merupakan aktifitas warga kota Bitung lebih khususnya warga Lembeh, Ia meminta hal ini perlu diperhatikan baik pembangunan maupun sarana lain seperti toilet dan area parkir bongkar muat barang."kata Karim, Jumat (12/12/).

    Sementara Kadis Perhubungan Kota Bitung, Oktav Kandoli S Sos M,Si, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan, tahun 2015 pihaknya akan mengusulkan ke Pemprov Sulut agar Dermaga Ruko Pateten dibangun.

    "Keluhan dari penguna transportasi laut bahkan pemilik taxi motor akan Dermaga Ruko tersebut pihak kami sudah mengusulkan ke pemerintah kota bahkan juga ke Pemrov Sulut agar Dermaga tersebut di bangun kembali dan tata kembali,"kata Kandoli. (REGO)  



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dermaga Ruko Pateten Tahun 2015 Dishub  Usul Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top