• Berita Terbaru

    December 18, 2014

    elnusanews/com December 18, 2014

    Humiang Lantik 152 Pejabat Jajaran Pemkot Bitung 

    Sekot Bitung, Edison Humiang, Saat Melantik Para Pejabat lingkup Pemerintahan Kota Bitung, Kamis (18/12)
    BITUNG, Elnusanews -Jajaran Pemerintahan Kota Bitung, Kamis 18/12 kembali melakukan pengisian jabatan dan mutasi pejabat dengan SK Gubernur 800/360/Sekr-BKD, ter tanggal 17 Noverber 2014, serta keputusan walikota Bitung nomor :821,2/BKD-PP/SK/450/2014 bertempat digedung BPU kantor Walikota Bitung.Tentang perihal hasil konsulidasi pejabat Struktural Eselon II di lingkungan Kabupaten/Kota.

    Dalam sambutan Walikota Bitung, Hani Sondakh yang dibacakan Sekertaris Kota Bitung Edison Humiang, rolling pejabat dan pengisian jabatan kosong ini dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja disamping itu sebagai bentuk penyegaran bagi pejabat pemerintah agar lebih inovasi dan kreatif.

    "Dalam sambutan dan arahan Humiang menyampaikan bahwa, melalui pelantikan ini saudara-saudara ditantang dan diuji untuk mampu mengaktualisasikan kepercayaan yang diberikan sekaligus membuktikan eksistensi diri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik."kata Humiang Kamis 18/12

    Berkaitan dengan itu maka keberadan jabatan yang dipegang harus mampu dijalankan dan senantiasa dievaluasi secara berkelanjutan, sehingga kedepan akan terbangun mekanisme penyelenggaraan pemerintahan yang lebih bagus."harap Humiang. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Lantik 152 Pejabat Jajaran Pemkot Bitung  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top