• Berita Terbaru

    December 15, 2014

    elnusanews/com , December 15, 2014

    Ibadah Pra Natal Pemkab Minsel, di Meriahkan Artis Ibukota


    Ibadah pra Natal Pemkab Minsel yang dirangkaikan dengan syukuran empat tahun kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dimeriahkan artis ibukota Novita Dewi

    AMURANG, Elnusanews - Ibadah pra Natal Pemkab Minsel yang dirangkaikan dengan syukuran empat tahun kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dimeriahkan artis ibukota Novita Dewi.

    Sebelum menghibur, artis yang menjadi runnur up dalam salah satu ajang pencarian bakat yang disiarkan salah satu televisi swasta ini sempat memberikan kesaksian singkat tentang perjalanan karirnya sebelum menjadi artis.

    "Puji Tuhan saya bisa berada di Minsel. Saya seperti ini karena anugerah yang Tuhan diberikan kepada saya. Tanpa Tuhan saya bukan apa-apa," ungkapnya.

    Dalam perjalanan hidup dia memiliki kesaksian yang panjang. Mulai dari tidak memiliki suara merdu sampai mempunyai suara merdu. Dari orang biasa menjadi juara.

    "Semakin kita diangkat Tuhan semakin banyak goncangan yang kita alami," Bersyukurlah Minsel punya pemimpin yang takut akan Tuhan," kata Novita.

    Usai memberi kesaksian, Novita langsung menghibur dengan membawakan puji-pujian. (jry)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibadah Pra Natal Pemkab Minsel, di Meriahkan Artis Ibukota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top