• Berita Terbaru

    December 23, 2014

    elnusanews/com December 23, 2014

    Polres Bitung Gelar Pasukan 

    Polres Bitung Apel Gelar Pasukan 
    BITUNG, Elnusanews-Polres  Bitung Apel gelar pasukan OPS Kepolisian Lilin- 2014 bertempat halaman Polres Bitung Selasa (23/12). 

    Kapolres Bitung AKBP Hari Sarwono SIK, Mhum mengatakan, sebesar 337 personel dari tiga perempat pasukan untuk mengamankan perayaan Hari Raya Natal 25 Desember 2014, para personel ini akan disebar di sejumlah gereja yang menjadi lokasi peribadatan, pembelajaan dan lokasi wisata di wilayah Kota Bitung.   

    "Personel di sebar di lokasi tempat beribadah, pembelanjaan dan lokasi wisata yang berada diwilayah hukum Polres Bitung, dan wilayah Kota Bitung,"kata Kapolres Bitung AKBP Hari Sarwonom SIK, Mhum saat diwawancarai elnusanews.com 

    Ia menambahkan untuk pos Penjagaan, dan pelayanan di bagi 2 dan 4 pos, yakni untuk pos penjagaan ada dua pos, yakni Terminal Tangkoko, dan Pelabuhan Samudera Bitung, untuk 4 pos penjagaan disebar di wilayah Kecamatan Matuari berlokasi di Patung Kuda, Girian, Pusat Kota dan Ruko Pateten,"ujar Sarwono mantan Kapolres Minut ini.

    Dalam perayaan Natal ini, Polres Bitung mewaspadai segala bentuk ancaman bahaya terorisme, titik-titik rawan kriminal lainnya, yang akan mengangu ketertiban umum,"tamba Sarwono(REGO) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Gelar Pasukan  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top