• Berita Terbaru

    December 16, 2014

    elnusanews/com , December 16, 2014

    Humiang dan Kuhu Dianugerahkan DAN III Taekwondo

    Dianugrahkan DAN III, Humiang dan Kuhu 
    BITUNG, Elnusanews-Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI dan Sekretaris Korpri Yohan Kuhu, SE dianugrakan DAN III Atlet Taekwondo Kota Bitung.

    Melalui pemasangan sabuk dan penyerahan Pataka oleh Ketua Harian Pengurus Besar Tekwondo Indonesia Brigjen. Purn. Noor Fadjari, ST, yang dilaksnakan di Gedung Balai Pertemuan Umum Pemkot Bitung belum lama ini.

    Penganugrahan tersebut diberikan atas pengabdian seseorang dalam Peran Aktif dan Turut mengembangkan olahraga Taekwondo di Kota Bitung"“ujar Noor Fadjari.

    Selain penganugrahan, dilaksanakan pula pelantikan pengurus Taekwondo Kota Bitung, masa Bakti Tahun 2014-2018, dilakukan oleh Ketua Harian Pengurus Provinsi Sulut Denny Angitan, SE.

    Sementara, Humiang yang juga sebagai Ketua Pengurus Taekwondo Kota Bitung, menyampaikan rasa bangga atas penganugrahan tersebut. 

    "Ini suatu kebanggaan dan Apresiasi bagi saya."ujar Huming. Lanjut Humiang, sehubungan dengan dilaksanakan pelantikan pengurus Taekwondo Kota Bitung, maka diharapkan potensi olahraga ini dapat lebih maju dan berkembang serta dijadikan suatu wadah penyaluran bakat sehingga dapat melahirkan atlet yang berbakat dan profesional dalam upaya meraih prestasi dan menghrumkan nama daerah dan Indonesia melalui Keikutsertan dalam mengikuti event ditingkat nasional bahkan internasional. “harap Humiang.

    Dalam kegitan ini pula, dilaksanakan demontrasi melalui atraksi Taekwondo yaang ditampilkan oleh Dojang Buha. (REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang dan Kuhu Dianugerahkan DAN III Taekwondo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top