• Berita Terbaru

    December 21, 2014

    elnusanews/com , December 21, 2014

    Kaloh Kembali Terpilih sebagai Tonaas BMI Kota Bitung

    Fabian Kaloh, Tonaas BMI Kota Bitung 
    BITUNG,Elnusanews - Fabian Kaloh kembali terpilih menjabat, Tonaas Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Bitung periode 2014-2019, secara aklamasi dan dukungan penuh dari seluruh anggota BMI Kota Bitung, dalam Musyawarah Daerah (Musda) BMI Kota Bitung ke-3 yang digelar di Kantor DPRD Kota Bitung, Sabtu 20/12 kemarin.

    “Syukur kepada Allah karena Musda telah berjalan dgn lancar, tertib dan aman, serta terima kasih untuk dukungan dan kepercayaan yang kembali diberikan pada saya,” kata Kaloh.

    Tambanya, berharap BMI Kota Bitung lebih bersatu dan solid, membangun harmonisasi hubungan diinternal organisasi, harmonisasi dengan Ormas lain, dengan Pemerintah dan semua komponen anak bangsa di Kota Bitung dengan tidak melihat agama, suku dan golongan,"tambah Kaloh.

    Semntara, Tonaas Wangko DPT BMI, Decky Johanis Maengkom menyampaikan, banyak selamat kepada Kaloh dan berharap Kaloh dapat memimpin BMI Kota Bitung kedepan lebih baik dan lebih profesional,"imbuh Maengkom

    Musda BMI Kota Bitung ini dibuka secara resmi Kepala Badan Kesbangpol Kota Bitung Julius Warouw, dan dihadiri Tonaas Wangko DPT BMI, Decky Johanis Maengkom, Sekjen BMI, Marcel Maramis dan jajaran DPT. Juga hadir Tonaas Sulut, Pdt Hanny Pantouw, beberapa Tonaas Daerah, Para Walak, dan Wanua serta Devisi Bela Negara, Devisi Intelnarking, Devisi Ministri, Devisi Gerakan Mahasiswa dan Ormas Adat lainnya seperti Puser Intana. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaloh Kembali Terpilih sebagai Tonaas BMI Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top