• Berita Terbaru

    December 15, 2014

    elnusanews/com , December 15, 2014

    Wagub Kansil : Sualang, Pemimpin Yang Memiliki Kesantunan Etika dan Integritas Spritual

    Upacara Persemayaman Jenasah Alm.FH. Sualang, Mantan Wakil Gubernur Sulut

    SULUT,Elnusanews - Almarhum Freddy Harry Sualang,  merupakan sosok pemimpin sederhana,  hal itu di-akui Wagub Sulut Dr Djouhari Kansil MPd, ketika melepas jenasah, almarhum, Freddy Harry Sualang mantan Wagub Sulut dua periode yang disemayamkan dilobby Kantor Gubernur, Senin (15/12).
    Walaupun sederhana namun kesehariannya almarhum selalu memancarkan kharisma pemimpin yang murah senyum dan tidak pernah mengandalkan kekuasaan, disamping itu pemimpin yang memiliki kesantunan etika dan integritas spiritual, jelas Kansil.
    Karena itu tak mengherankan, jika tahun demi tahun kehidupan Almarhum, senantiasa diberkahi dengan kepercayaan dan tanggung jawab yang besar  sebagai Wagub Sulut periode 2000-2005 dan 2005-2010, disamping itu almarhum juga sukses di bidang politik, beliau senantiasa mengedepankan kejujuran dan ketulusan, tidak hanya bagi partainya tapi juga seluruh parpol yang ada, ujar Kansil.
    Upacara pelepasan jenasah Alm, Freddy H Sualang turut dihadiri Wakil Ketua MPR-RI yang juga mantan Gubernur Sulut periode 1995-2000, EE. Mangindaan bersama Isteri, Ny Adellina Mangindaan Tumbuan, mantan Wagub, Abdullah Mokoginta, mantan Wagub, JB Wenas bersama isteri,  pejabat dan mantan pejabat pemprov Sulut. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kansil : Sualang, Pemimpin Yang Memiliki Kesantunan Etika dan Integritas Spritual Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top