• Berita Terbaru

    December 19, 2014

    elnusanews/com , December 19, 2014

    Biro Organisasi Setdaprov Sulut Gelar Ibadah Pra Natal Bersama KPLPS



    Karo Organisasi Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan saat Menyalahkan Lilin



    Foto Besama Kepala Biro Organisasi dan KPLPS Sulut
    SULUT,Elnusanews - Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara bersama Komunitas Pers Liputan Pemprov Sulut, menggelar ibadah Pra Natal, di ruang rapat Biro Organisasi, Jumat (19/12).

    Perayaan ibadah Pra Natal yang dipimpin Pendeta, Henoch Tuwaidan STh, dengan mengambil ayat bacaan Lukas Pasal 1 Ayat 26 - 38, tentang pemberitahuan kelahiran Jesus Kristus. Dalam khotbahnya, Tuwaidan mengutip tentang kelahiran Jesus Kristus anak darah Maria merupakan salah satu sosok yang begitu fenomenal di dalam terciptanya peristiwa kelahiran Jesus Kristus, sehingga bagimana Allah di dalam  kehidupan manusia dalam proses Dia, untuk boleh membawa akan keselamatan ini terjadi,ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Jemmy Ringkuangan  dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada awak media yang bertugas di Kantor Gubernur yang selalu memberikan kontribusi dalam menunjang berbagai kegiatan dan program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Ini luar biasa peran yang dilakukan oleh rekan rekan jurnalis khususnya yang ke Pemerintah Provinsi mampu mengisi ruang perubahan pembangunan dan aktivas jalannya pemerintahan,’’ ungkapnya.

    Pada kesempatan itu pula, Kepala Biro Organisasi dan Kepala - Kepala Bagian menyerahkan bantuan Diakonia Natal  kepada sejumlah pegawai honorer yang bekerja dilingkup Biro Organisasi Setdaprov Sulut. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Biro Organisasi Setdaprov Sulut Gelar Ibadah Pra Natal Bersama KPLPS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top