• Berita Terbaru

    December 17, 2014

    elnusanews/com , December 17, 2014

    Satlantas Minsel Bakal Jaring Pengendara Mabuk

    Kasat Lantas Polres Minsel AKP, Steven Simbar,
    AMURANG, Elnusanews - Bagi pengendara yang sering mengkomsumsi minuman beralkohol, bersiaplah menghadapi operasi yang akan digelar Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan (Minsel).

    "Besok Satlantas Polres Minsel akan mengelar operasi bagi pengendara yang mengkomsumsi alkohol," kata Kasat Lantas Polres Minsel AKP, Steven Simbar, kepada wartawan Rabu (17/12).

    Simbar  mengatakan, operasi ini akan digelar  malam hari dengan melibatkan instasi teknis dari Pemkab Minsel. Operasi akan mulai pukul 19.00, WITA kamis besok sebagai salah satu upaya Satlantas Polres Minsel dalam menciptakan tertib dalam berlalulintas.

    "Satlantas akan melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor bekerja sama dengan dinas kesehatan dengan sasaran prioritas adalah pengemudi mabuk," katanya lagi.

    Dia menjelaskan, dalam pemerikasaan nanti bila ada pengendara yang sudah mengkomsumsi alkohol akan segera diketahui karena menggunakan alat khusus yang disiapkan Dinas Kesehatan.

    "Pemeriksaan akan menggunakan alat alkohol tester milik Dinas Kesehatan. Ketika pengendara dibawah pengaruh alkohol sangat rentan terjadinya lakalantas. Jadi tujuan operasi ini sebagai upaya Satlantas Minsel dalam mencegah terjadi lakalantas," ujar Simbar. (jry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satlantas Minsel Bakal Jaring Pengendara Mabuk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top