• Berita Terbaru

    December 17, 2014

    elnusanews/com December 17, 2014

    PDI-Perjuangan Sosialisasi SKEP

    Ketua DPC kota Bitung Ir Maurits Mantiri,  Saat Mempimpin Sosialisasi SKEP, Rabu (17/12)
    BITUNG, Elnusanews - Melalui, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Bitung berlokasi di River Side kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari Rabu 17/12, menggelar soalisasi SKEP nomor  066/TAP/DPP/XI/2014 tentang Pedoman Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

    Dimana acara tersebut dipimpian Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Frangky Wongkar SH. 

    "Pertama-tama langka kita sebagai partai politik akan melakukan sosialisasi SKEP DPP tersebut, agar nantinya semua pihak dapat memahami tujuan yang dimaksut, sehingga bisa menepis gonjang ganjing keretakan yang beredar dalam partai ini,"kata Ketua DPC kota Bitung Ir Maurits Mantiri Rabu 17/12.

    Mantiri menjelaskan, dirinya menyambut positif baiklahirnya SKEP DPP tersebut, yang menandakan adanya kesepakatan atau kesepahaman tentang pengkaderan dengan dimulai dari akar rumput.

    "Sangat jelas dan tepat sasaran, ini pertanda baik untuk mengembangkan partai di tengah-tengah masyarakat yang hemogen. Kita lihat, konsolidasi internal dimulai sejak pemilihan pengurus Anak Ranting, artinya ada sentuhan hingga ke akar rumput,”kata MM saap akrab Mantiri

    Adapun persyaratan untuk menjadi pengurus diutamakan adalah kader partai yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota.

    "Untuk itu bursa calon Ketua PAC paling tidak sudah dua tahun aktif sebagai kader partai sedangkan untuk calon Ketua DPC dan DPD adalah Lima tahun. Salain itu juga dalam sosialisasi tersebut membicarakan soalsituasi serta peta politik dan penguatan pemahaman Trisakti,”ucapnya. (REGO) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDI-Perjuangan Sosialisasi SKEP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top