• Berita Terbaru

    December 18, 2014

    elnusanews/com December 18, 2014

    Hanny Sondakh Rayakan HUT - 61, Bersama Awak Media

    Hanny Sondakh foto Bersama Wartawan Pos Liputan Pemerintahan Kota Bitung, Kamis (18/12)
    BITUNG,Elnusanews - Di ulang tahun ke-61 Tahun Walikota Bitung, Hanny Sondakh dilaksanakan dengan penuh kesederhanan bersama insan pres liputan biro Bitung, Kamis (18/12) tepatnya di Kediaman Sari Cakalang kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir. 

    Walikota Bitung Hani Sondakh saat bersua dengan awak media mengatakan, Di ulang tahun kali saya pertama-tama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Haha Esa, atas kesehatan serta bimbingannya penyertaan sampai saat ini saya bersama keluarga  keadaan sehat.

    "Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga Kota Bitung, yang mendukung program Pemerintah sampai detik ini masi berjalan dengan baik,"kata Sondakh dihadapan para awak media.Tanggungjawab yang cukup besar baik keluarga terutama selaku kepala daerah. Menurutnya hanya topangan doa kepada yang Maha Kuasa serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat sehingga dapat menjalani semua tugas.

    "Dukungan masyarakat sehingga saat ini yang membatu roda Pemerintah Kota Bitung, berjalan sesuai aturan yang berlaku, Saya juga berterimah kasih kepada jajaran Pemerintahan Kota Bitung yang tak kenal lelah menjalankan tugas-tugas pokok dan tupoksi di masing-masing SKPD Kota Bitung,"ucap Sondakh, didampingi mantan Wakil Walikota. Bitung Corneles Supit

    Turut hadir dalam acara kesederhanaan HUT walikota Bitung Hani Sondakh, Ke-61 tahun tersebut, Ketua DPRD Kota Bitung Louresius Supit, Wakil DPRD Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, anggota DPRD Nabsat Badoa, dan Assisten Pemerintah dan Kesra Fabian Kaloh SIP, MSi. (REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hanny Sondakh Rayakan HUT - 61, Bersama Awak Media Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top