• Berita Terbaru

    December 17, 2014

    elnusanews/com , December 17, 2014

    Jumat Besok, FK NUSTAR Akan Gelar Ibadah Pra Natal

    Wagub Sulut DR Djouhari Kansil MPd
    SULUT,Elnusanews- Forum komunikasi Nusa Utara (FK Nustar) akan menggelar ibadah pra natal bersama warga nusa utara pada hari Jumat 19 Desember 2014 di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado. Hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil MPd yang juga selaku Ketua Umum FK Nustar, Rabu (17/12), di Kantor Gubernur Sulut.

    Ibadah natal yang akan berlangsung pukul 17:00 Wita, dipimpin Wakil Ketua II Sinode GMIST Pdt. Ambrosius Makasar MTh, Selain itu guna memeriahkan hajatan tersebut, kami juga akan menampilkan berbagai atraksi budaya nusa utara, seperti masamper, musik bambu dan tari-tarian lainnya, jelas Kansil yang ikut didampingi Wakil Walikota Manado Dr. Harley Mangindaan yang dipercayakan selaku Ketua Umum Panitia dan Ketua Harian FK Nustar Morits Berhandus.

    Karena itu Kansil mengajak, seluruh warga nusa utara, yang ada di kota Manado, Minahasa, Bitung dan dan sekitarnya kiranya dapat menghadirinya.  Berhandus menambahkan, dalam Ibadah nanti akan di hadiri para Bupati di tiga kepulauan nusa utara. (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jumat Besok, FK NUSTAR Akan Gelar Ibadah Pra Natal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top