• Berita Terbaru

    December 13, 2014

    elnusanews/com , December 13, 2014

    Sarundajang : Putra Daerah Ikut Jejak Jhon Lie

    Gubernur Sarundajang, Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Pengukuhan KRI John Lie, Bitung Sabtu (13/12)
    BITUNG, Elnusanews-Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Hari Sarundajang, dalam sambutan Upacara pengukuhan KRI John Lie 358 oleh Kepala staf Angkatan Laut RI  Doktor Marsetyo MM dan Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Hari Sarundajang, Sabtu 13/12.

    Mengatakan, pertama-tama saya mengucapkan bayak-bayak terima kasih kepada, Rombongan Angkatan Laut RI, terlebih khususnya Doktor Marsetyo MM Kepla staf Angkatan Laut RI, Walikota Bitung, dan TNI Polri, serta undangan yang terhormat saya mengucapkan terimah kasih.

    "Mengawali sambutan pertama-tama saya pribadi sangat merasa banga karena putra daerah yang berasal dari Sulawesi Utara, patut di bangakan pasalnya mengharumkan nama Sulut terlebih mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia,"kata Sarundajang Sabtu 13/12

    Pengapdian putra kawanua ini sangat memberikan motifasi bagi seluruh masyarakat Sulut serta seluruh Indonesia, 

    "Talenta dan kepinteran seorang Jhon Lie yang juga seorang prajurit yang handal dalam melaksanakan tugasnya diperairan benar-benar seorang pelaut, dimana namanya di jadikan kapal perang, sungguh luar biasa beliau dimasa tugasnya,"ujarnya

    Sembari, juga berharap kedepannya laksamana mudah bisa mengikut jejak dari Jhon Lie.

    "Kedepannyaa nantinya mudah-mudih yang berada di Sulut bisa mengikuti jejak dari beliau muncul bibit Jhon Lie di Sulawesi Utara,"pungkas SHS sapaan akrab Gubernur. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sarundajang : Putra Daerah Ikut Jejak Jhon Lie Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top