• Berita Terbaru

    December 16, 2014

    elnusanews/com , December 16, 2014

    Kementerian Kelautan dan Perikanan, Bantu 60 Siswa SMK Negeri 4 Bitung


    Kepala SMK Negeri 4 Bitung Delfis Rindu, SPd. MAP, menyerahkan bantuan.

    BITUNG,Elnusanews - Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru pihak sekolah SMK Negeri 4 Kota Bitung, menerima bantuan beasiswa dari Kementerian Kelautan dan Perikanan ( KKP RI) kepada 60 pelajar, Selasa 16/12. Bantuan tersebut langsung ke rekening masing-masing pelajar.
     
    Dimana, untuk kelas 10 ke kelas 11 memperoleh Rp.500 ribu, Semester pertama dan kelas 11 ke kelas 12 mendapat Rp 1 juta persiswa.

    Selain beasiswa dari Pemerintah pusat, para siswa berprestasi rangking 1-3 mendapatkan bantuan pendidikan peduli, oleh perusahaan tambang PT. Meares Soputan Minning (MSM), serta penerimaan bantuan DAK fasilitas olahraga dan buku. Hal ini di utarakan Kepala SMK Negeri 4 Bitung Delfis Rindu, SPd. MAP, saat ditemui Elnusanews diruangan kerjanya, Selasa 16/12.

    Dalam rangka memasuki Praktek, Rindu mengatakan pihak sekolah juga membagikan seragam praktek jenis Katel Pack sebanyak 37 pasang. Lanjut Rindu, tahun depan jumlah siswa yang akan mengikuti ujian semerter berjumlah 30 siswa."ungkapnya.

    Pemberian secara simbolis ini disaksikan langsung oleh Pdt. Nico Rarumangkay STh. sekaligus memimpin ibadah Pranatal dan orangtua siswa. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kementerian Kelautan dan Perikanan, Bantu 60 Siswa SMK Negeri 4 Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top