• Berita Terbaru

    December 30, 2014

    elnusanews/com , December 30, 2014

    H-1 Jelang Tahun Baru, Terminal Tangkoko Sepi

    aktifitas terminal penumpang Tangkoko Bitung yang berada di Kelurahan Manembo-nembo Atas kecamatan Matuari Kota Bitung terlihat sepi
    BITUNG, Elnusanews-H-1 dipengujung tahun 2014 memasuki tahun baru 2015, yang sehari lagi aktifitas terminal penumpang Tangkoko Bitung yang berada di Kelurahan Manembo-nembo Atas kecamatan Matuari Kota Bitung terlihat sepi.

    Dari pantauan wartawan elnusanews  siang tadi, aktifitas menurun tidak semestinya di tahun-tahun kemarin kelonjakan penumpang yang drastis sehingga calon penumpang harus diangkut menggunakan Mikrolet. Jurusan Bitung Manado, Bitung Tondano, dan Bitung Gorontalo terpantauw wartawan sepi penumpang, bahkan tempat duduk yang disediahkan untuk para calon penumpanh masi terlihat kosong hanya petugas Dishub, penjual kios serta sopir dan kernet lalu lalang di seputaran terminal Tangkoko Selasa (30/12).

    Tak sampai disitu saja naluri wartawan memancarai salah satu sopir Bus mengatakan, sejak awal dibulan Desember calon penumpang biasa-biasa saja seperti hari-hari sebelumnya.

    "Tidak sama seperti tahun-tahun kemarin, kalau tahun kemarin masuk di bulan Desember calon penumpang sudah terlihat ramai, tapi saat ini sudah masuk H-3 jelang natal pun calon penumpang sama seperti hari-hari sebelumnya tidak ada yang di istimewahkan lagi para calon penumpang,"ucapnya.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: H-1 Jelang Tahun Baru, Terminal Tangkoko Sepi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top