• Berita Terbaru

    December 29, 2014

    elnusanews/com December 29, 2014

    Dispora Bitung Miliki Ruangan Baru

    Kepala Dinas Dispora Kota Bitung Michael Sondakh

    BITUNG,Elnusanews-Untuk memaksimalkan kinerja ditahun mendatang, Pemerintahan Kota Bitung dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Senin (29/12) menempati kantor baru.

    Kepala Dinas Dispora Kota Bitung Michael Sondakh kepada sejumlah wartawan mengatakan, saat ini kantor untuk Dinas yang baru nantinya akan membantu roda pemerintahan untuk ruangan sudah ditata dan siap beraktifitas di tahun mendatang.

    "Ruangan untuk Dinas Dispora Kota Bitung, sudah ada dan sementara ditata agar nantinya ditahun mendatang tinggal menempatinya, dan untuk ruangan sudah dibenahi,"kata Sondakh Senin (29/12)
    Sementara, untuk program kerja akan berlaku di awal tahun di bulan Januari, berdasarkan dana yang tertuang pada APBD kota Tahun 2015.

    "Untuk program kegiatan perdana Ia menerangkan akan dilakukan konsolidasi semua bidang sesuai tupoksi masing-masing dan pendataan organisasi kepemudaan serta seluruh kegiatan-kegiatan olahraga,"imbu Sondakh mantan Kabag Bagian Umum ini. Sembari juga berharap hal ini dapat didukung sepenuhnya oleh masyarakat khususnya di Kota Bitung agar nantinya potensi-potensi dari pemuda untuk cabang-cabang olahraga bisa lebih dimantapkan kedepan agar apa yang di cita-citakan pemudah bisa terwujud dikemudian hari,"pungkas Sondakh.REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dispora Bitung Miliki Ruangan Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top