• Berita Terbaru

    December 15, 2014

    elnusanews/com , December 15, 2014

    Ketua Dekot Bitung Dan Ketua Komisi C, Nyaris Baku Hantam

    Gedung Kantor DPRD Kota Bitung
    BITUNG,Elnusanews - Halaman parkir kantor DPRD Kota Bitung, nyaris jadi ajang pertandingan tinju Pasalnya Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit dan Ketua Komisi A, Victor Tatanude, Senin 15/12 Sekirar pukul 13:20 Wita, nyaris baku hantam.

    Dari informasi diperoleh Ketua Komisi A,Victor Tatanude menghadang Ketua DPRD Laurensius Supit saat keluar kantor mengendarai plat polisi DB 5 SR mobil pribadinya.

    Aksi penghadangan ini akhirnya kedua legislator Indonesia Hebat PDIP dan PKPI saling adu mulut nyaris baku pukul, beruntung percekcokan ini langsung dilerai oleh Ketua Komisi C, Boy Gumolung.

    Victor Tatanude ketika dikonfirmasi mengungkapkan, dirinya marah sebab salah satu Tenaga Harian Lepas (THL) warga Kasawari yang menjadi pegawai pimpinan dianggap memata-matai Supit,"kata Victor

    Lain halnya dengan ketua Dekot Lourensius Supit, dalam insiden tersebut mengatakan persoalan tersebut hanya biasa-biasa saja. "Ini hanya kesalapahaman, saya dan beliau tidak ada masalah, kami satu dan sekali lagi tidak ada masalah,"ujarnya.

    Menurut LSM Pasela Samsi Hima berada dilokasi mengatakan sikap kedua legislator ini tidak bisa menjadi contoh baik pada masyarakat."Ia berharap persoalan pribadi harus diselesaikan bukan dengan otot tapi dengan bijak,"singkat Hima. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Dekot Bitung Dan Ketua Komisi C, Nyaris Baku Hantam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top