• Berita Terbaru

    December 16, 2014

    elnusanews/com , December 16, 2014

    Komisi II DPR RI Kunker ke Pemprov Sulut

    Wagub Kansil Saat Menerima Cendramata oleh Wakil Ketua Komisi II, Mustafa Kamal
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil, M.Pd menerima rombongan komisi II DPR RI yang membidangi Pemerintah Dalam Negeri, Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kepemiluan, Pertanahan dan Tata Ruang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II Bpk. Mustafa Kamal, Bertempat di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin malam  (15/12) kemarin.
    Dalam sambutannya Wakil Gubernur memberikan apresiasi terhadap komisi II yang memilih Sulawesi Utara untuk dijadikan tempat mengadakan reses. Selain menyampaikan gambaran umum kondisi Sulawesi Utara serta penjelasan umum pemerintahan daerah Sulawesi Utara, tak lupa wakil Gubernur meminta dukungan politik dari komisi II untuk pembentukan Daerah Otonomi Baru yang telah diusulkan oleh Pemerintah Provinsi. 
    Dalam diskusi yang berkembang antara komisi II dengan Pemerintah Provinsi dalam hal ini disampaikan oleh para kepala SKPD terkait hal - hal yang di mintakan informasi di antaranya Pelaksanaan e - ktp di daerah, penerimaan cpns, masalah tenaga honorer kategori 1 dan 2, reformasi birokrasi dan ASN, kesiapan pelaksanaan pilkada langsung maupun tidak langsung dan permasalahan pemerintahan lainnya.
    Turut hadir dalam pertemuan tersebut para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Sulut, Kepala Bkn Regional 11, Ketua dan Sekretaris KPU, Ketua Bawaslu Daerah, Ketua Ombudsman dan perwakilan dari kabupaten dan kota antara lain wakil bupati Bolmut, wakil bupati talaud dan beberapa kepala Skpd kabupaten kota. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi II DPR RI Kunker ke Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top