• Berita Terbaru

    December 28, 2014

    elnusanews/com December 28, 2014

    Di Picu Orang Ketiga, Istri '' Lapor Oknum Polair ke Mapolda''


    BITUNG, Elnusanews - Aksi anarkis oknum anggota Direktorat Polair Polda Sulut, Aiptu P (42), harus berurusan dengan hukum. Yang bersangkutan diadukan ke Mapolda Sulut, Rabu (24/12) pekan lalu.
    Wahyuni (32), sang istri, saat dikonfirmasi Minggu (28/12) mengatakan, Benar, dia sudah saya laporkan dan proses hukum kasus ini sudah jalan," ujar Wahyuni kepada wartawan,
    Menurut Wahyuni, proses hukum ditempuh karena dirinya sudah tidak tahan dengan ulah Aiptu P. Terlebih, ia menduga kuat sikap anarkis yang dilakoni suaminya dipicu kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.
    "Kalau dibiarkan terus, saya dan anak-anak yang jadi korban. Apalagi saya menduga ada wanita lain yang mempengaruhinya hingga berlaku seperti itu. Karenanya, ini harus diluruskan," tandas ibu berjibab ini.
    Sebagaimana diungkapkan Wahyuni, aksi anarkis Aiptu P terjadi pada Rabu (24/12) subuh sekitar pukul 02.30 WITA, di rumah keluarganya di Perumahan Dea Permata Indah. Insiden lebih tepatnya di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari.
    Ceritanya bermula saat Aiptu P yang entah baru datang darimana, langsung menggedor-gedor pintu rumahnya sambil mengeluarkan kata-kata ancaman kepada sang istri.
    "Saya pukul kamu,"beber Wahyuni menirukan salah satu kata yang terlontar dari mulut suaminya saat kejadian.
    Takut dengan ancaman itu, Wahyuni lalu membuka pintu rumah untuk mempersilahkan suaminya masuk. Benar saja, begitu masuk Aiptu P langsung melampiaskan emosinya. Pria yang sehari-hari dikenal sebagai Bendahara di Direktorat Polair Polda Sulut ini,
    Tempat terpisah Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Wilson Damanik yang dikonfirmasi soal ini, mengaku akan menindaklanjutinya. Dikatakan Damanik, jika memang terbukti bersalah, Aiptu P akan diproses sesuai hukum yang berlaku.
    Di lain pihak, Dir Polair Polda Sulut selaku atasan langsung Aiptu P, Kombes Pol Triyono Wibowo, justru mengaku belum mengetahui kasus ini. Triyono menyebut baru akan mengecek untuk memastikan kebenaran peristiwa dan laporan itu.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Picu Orang Ketiga, Istri '' Lapor Oknum Polair ke Mapolda'' Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top