• Berita Terbaru

    December 15, 2014

    elnusanews/com , December 15, 2014

    Ibadah Pra Natal Pemerintah Dan DPRD Minsel Serta Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan CEP


    Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (15/12) menggelar Ibadah pra Natal

    AMURANG, Elnusanews - Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (15/12) menggelar Ibadah pra Natal. Ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, dilaksanakan bersamaan dengan syukuran empat tahun kepemimpinan Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

    "Saya berbangga kita bisa merayakan Natal kelahiran Yesus Kristus bersama seluruh jajaran Pemerintah dan DPRD Kabupaten Minsel," kata Tetty sapaan akrab Bupati saat menyampaikan sambutan Senin (15/12).

    Dalam melaksanakan tugas, menurut Tetty PNS harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Begitu juga dalam melakukan pekerjaan sebagai abdi negara harus senantiasa mengandalkan Tuhan.

    Selanjutnya dia mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan banyak rintangan yang datang menghadang. Namun semua itu dianggap sebagai tantangan dalam meraih kesuksesan.

    "Kita patut berbangga, empat tahun memimpin, Minsel sudah meraih banyak penghargaan. Itu semua karena dalam menjalankan roda pemerintahan selalu mengutamakan Tuhan," kata istri anggota DPRD Provinsi Sulut Kristovorus Deky Palinggi ini.

    Dengan prestasi yang raih, Minsel kini bisa dikenal secara nasional. Tetty mengajak para pejabatnya untuk berkarya dengan baik dalam bekerja agar Minsel lebih dikenal lebih luas lagi.

    "Harapan saya, ditahun 2015, sampai ketinggkat Desa, semua harus maju. Sesuai dengan Visi Misi saya Minsel Berdikari Cepat. Semua harus bergerak maju. Mari lanjutkan program yang sudah kita buat untuk Minsel yang lebih baik," kunci Tetty.

    Acara Ibadah Pra Natal Pemerintah Dan DPRD Minsel Serta Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan CEP yang dilaksanakan di Aula Waleta kompleks kantor Bupati Amurang Timur ini dihadiri Forkompinda Minsel dan ribuan PNS lingkup Pemkab Minsel dan dimeriahkan artis ibukota Novita Dewi. (jry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibadah Pra Natal Pemerintah Dan DPRD Minsel Serta Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan CEP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top