• Berita Terbaru

    December 15, 2014

    elnusanews/com , December 15, 2014

    Desember, Pemkot Bitung Akan Gelar Mutasi Pejabat

    Sekot Bitung, Drs. Edison Humiang 
    BITUNG, ElnusaNews-Memasuki bulan yang berjalan di pengujung tahun dibulan Desember 2014, jajaran Pemerintah Kota Bitung yang dinahkodai Hanny Sondakh Walikota Bitung dan Max Lomban Wakil Wali kota Bitung, dikabarkan akan melakukan mutasi  jabatan bagi pejabat eselon II dan III lingkup pemerintahan Kota Bitung.

    Dari sumber resmi di bagian BKD-PP Bitung mengatakan akan ada roling jabatan di bulan Desember  mengingat ada posisi pejabat yang belum terisi diantaranya Dinas Soial, Dinas Pemudah dan Olahraga dan Badan Pembangunan Daerah (Bapeda).

    "Sementara ini untuk Dinas Sosial, saat ini masih kosong disebabkan Kepala Dinas tersebut, Berti Sandag sudah hengkang ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dipanggil Bupatinya sendiri untuk membantu roda pemerintahan Kabupaten Mitra tersebut,"katanya meminta namanya dirahasiakan

    " selain Dinsos, Bappeda, Drs Audy Pangemanan akan melanjutkan studi ke Jakarta sedangkan Dinas Pemuda dan Olahraga yang merupakan pecahan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang nantinya per 1 Januari 2015, akan ketambahan satu organisasi perangkat daerah (OPD),"ujarnya kepada elnusanews belum lama ini.

    Sementara untuk pejabat eselon III, ada sejumlah kepala bagian (KABAG) yang akan mengalami perubahan, ada yang dimutasi dan ada pula yang dipromosikan pada jabatan baru,"tambah dia.

    Menangapi adanya roling pejabat dipemerintahan kota Bitung (Pemkot) Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi. mengatakan, benar adanya hal tersebut dibulan Desember ini ada mutasi pejabat mengingat ada satu SKPD yang masih kosong.

    "Jika tidak arah melintang bulan yang berjalan ini, ada mutasi  jabatan, dan sudah ada surat keputusan (SK) dari Gubernur untuk ditindak lanjuti sebagaimana yang prosedur yang ada,"ungkap Humiang belum lama ini.

    Disinggung siapa nama-nama yang nantinya akan mengisi jabatan tersebut, Humiang mengatakan nanti saja yang jelas kalian, (pers red) sudah tau siapa-siapa oknum tersebut.

    "Kalian tunggu saja tanggal main nya yang jelas pasti kalian sudah tau siapa saja yang nantinya akan menduduki jabatan tersebut, kita tinggal menunggu saja tangal dan waktu,"pungkas Edison .(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desember, Pemkot Bitung Akan Gelar Mutasi Pejabat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top