• Berita Terbaru

    December 23, 2014

    elnusanews/com , December 23, 2014

    Palit: Jelang Natal Dan Tahun Baru, Keamanan Tompaso Baru, Maesaan Perlu Ditingkatkan

    Camat Tompaso Baru, Henri Palit
    AMURANG, Elnusanews - Camat Tompaso Baru, Henri Palit, meminta aparat Polres Minahasa Selatan (Minsel) untuk meningkatkan pengamanan dengan menambah petugas di Kecamatan Tompaso Baru dan Kecamatan Maesaan.
    "Untuk menciptakan suasana damai jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, keamanan diwilayah ini perlu ditingkatkan," ujar Palit.
    Hal itu dikatakan Palit, saat mengikuti Ibadah Natal Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati, Senin (22/12) kemarin.
    Pengamanan di Kecamatan Tompaso Baru dan Kecamatan Maesaan menurut dia perlu diperhatikan mengingat wilayahnya merupakan salah satu kecamatan di Minsel yang rawan akan gangguan kamtibnas..
    "Pengamanan jadi prioritas. Peran aparat kepolisian sangat diperlukan agar dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, tercipta suasana yang aman dan damai," katanya.
    Dia menuding ada oknum-oknum yang sengaja membuat kekacauan jelang perayaan hari besar umat Kristen. Untuk itu dia berharap penambahan pasukan dari pihak kepolisian perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.
    "Ada yang ingin mengganggu menjelang perayaan hari besar keagamaan. Saya berharap ketika ada penambahan petugas dari kepolisian semua dapat diantisipasi," tandasnya. (jry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Palit: Jelang Natal Dan Tahun Baru, Keamanan Tompaso Baru, Maesaan Perlu Ditingkatkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top