• Berita Terbaru

    December 21, 2014

    elnusanews/com December 21, 2014

    Lomban Terima DIPA TA 2015

    Gubernur Sarundajang, Menyerahkan DIPA Kepada, Maxmilian J Lomban
    BITUNG, Elnusanews - Bertempat di Graha Bumi Beringin Manado, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menerima secara langsung Daftar Isisan Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA 2015 dengan Nilai Rp. 
    593.358.565.416, yang diserahkan Gubernur Sulawesi Utara DR.Sinyo H. Sarundajang pada Sabtu (20/12).

    Menurut Lomban, tujuan penyerahan DIPA ini antara lain, untuk meningkatkan kinerja pencapaian target pembangunan nasional di daerah secara transparan dan akuntabel serta untuk mendorong efisiensi dan efektifitas pelaksanaan pembangunan melalui konsistensi penganggaran pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah kabupaten/kota.

    Dalam kesempatan itu juga, Lomban menerima penghargaan pengelolaan keuangan pemerintah yang baik (Treasury And Tax Award) yang diserahkan oleh Sarundajang didampingi Wakil Gubernur Provinsi Sulut DR.Djouhari Kansil dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Irwan Ritonga dimana kota Bitung adalah salah satu dari lima kabupaten kota dengan pengelolaan keuangan terbaik yakni Kota Kotamobagu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Talaud dan Kota Manado.

    "Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras kita semua baik pemerintah kota Bitung maupun masyarakat yang telah membantu pemerintah dalam mensukseskan program yang ada, kedepannya pemerintah kota Bitung akan terus berupaya menjadi yang terbaik  khususnya dalam hal pengelolaan keuangan daerah," tutup Lomban. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Terima DIPA TA 2015 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top