• Berita Terbaru

    December 23, 2014

    elnusanews/com December 23, 2014

    Sondakh : Jelang Akhir Tahun SKPD Jangan Tinggalkan Tunggakan

    Walikota Bitung Hani Sondakh didampingi Sekkot Drs Edison Humiang saat melakukan Evaluasi Kinerga akhir Tahun. bersama Seluruh SKPD Jajaran Pemkot. Selasa (23/12)
    BITUNG, Elnusanews-Menyongsong Tahun 2015 diharapkan SKPD tidak meninggalkan tunggakan di Tahun 2014.
    "Saya harap SKPD agar segera mentuntaskan segala program kerja dan penyerapan dana di Tahun ini, diharap pula Jangan meninggalkan Tunggakan-tunggakan seperti Listrik, Air dan Telepon dan sebagainya”. “Ujar Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Sekretris Kota Bitung Drs, Edison Humiang, MSI saat memimpin rapat Evaluasi Kinerga akhir Tahun. bersama seluruh SKPD Jajaran Pemkot Bitung yang dilaksanakan di BPU Kantor Walikota Bitung, Selasa 23/12.
    Sondakh dalam arahan menjelaskan berbagai program kerja yang lebih baik, sekaligus mengkaji perencanan pelaksanaan kinerga di Tahun 2015.
    Disampiakannya, dalam upaya penghematan di tahun 2015, SKPD diharapkan dalam melakukan perjalanan dinas harus jelas.
    Disisilain, Adapun berbagai proyek pembagunan yang belum tuntas pada tahun ini agar segera diputus kontrakan, nanti kembali ditender pada Tahun 2015 untuk dilajutkan.
    Selain itu, menjelang Natal dan Tahun Baru SKPD yang terkait dalam pelayanan masyarakat harus tetap siaga, guna menantisipsi terjadinya bencana yang datang secara tiba-tiba.
    Menyambut natal dan Tahun baru diharapkan Jajaran SKPD senantiasa menjaga Kerukunan dalam kerja “Bku-baku Bae dan jangan Baku-baku Cungkel,"harapnya.
    Ditahun 2015 nanti diharapkan SKPD lebih meningkatkan kinerja harus punya program yang lebih matang,"pinta Sondakh. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh : Jelang Akhir Tahun SKPD Jangan Tinggalkan Tunggakan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top