• Berita Terbaru

    December 17, 2014

    elnusanews/com December 17, 2014

    DWP Kota Bitung Rayakan HUT Ke -15

    DPW Kota Bitung Rayakan HUT KE - 15 
    BITUNG,Elnusanews-Puncak acara hari ulang tahun ke-15, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung, dengan tema DWP tanggung jawab kita semua serta tantangan perempuan di era globlisasi, dirangkaikan dengan Ibadah Perayaan menyambut Natal yang dipimpin oleh Pdt Yesi Dandel Kotabunan, M.Th dilaksanakan di balai pertemuan umum (BPU), Kota Bitung Rabu 17/12. 

    DWP Kota Bitung telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, sosialisasi kanker serviks bekerja sama dengan BPJS Kota Bitung, sosialisasi dan pemeriksaan PAP SMEAR yang dilaksanakan di BPU Kota Bitung, dan di dua kecamatan, Kecamatan Lembeh Utara dan Kecamatan Aertembaga, jalan sehat bersama, seminar dan bazar DWP serta acara puncak perayaan HUT DWP Kota Bitung pada saat ini.

    Dalam sambutannya Muhaling menyampaikan bahwa DWP yang kini telah berusia 15 tahun merupakan organisasi isteri PNS turut berkiprah mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa. 

    ”Merayakan HUT DWP kali ini sekaligus merayakan hadirnya pemerintahan baru hasil pilihan rakyat Indonesia. Sebagai pemerintahan yang masih baru perlu mendapat dukungan dari seluruh bangsa termasuk DWP yang merupakan satu-satunya organisasi isteri PNS, “ucap Muhaling.

    Ditambahkan pula bahwa berbagai program kerja telah dilaksanakan begitu baik, bahkan berhasil meraih beberapa prestasi yang membanggakan, menunjukkan bahwa DWP Kota Bitung, adalah organisasi kaum perempuan dengan potensi yang luar biasa serta memiliki peranan yang cukup besar dalam pelaksanaan program pembangunan di Kota Bitung. 

    "Peringatan HUT ke-15 pada saat ini yang dirangkaikan dengan Natal bersama DWP Kota Bitung, menjadikan momentum ini semakin bermakna, karena perayaan hari ulang tahun dan natal, keduanya memiliki dasar serupa yakni kelahiran. Lahir berarti membawa hidup baru kedalam dunia, sehingga perayaan ini kiranya membawa semangat dan suasana baru dalam setiap lembar pengabdian DWP di Kota Bitung tercinta,"tutur Muhaling.

    Acara ini dihadiri oleh ketua tim Pengerak PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh-Taroreh selaku pembina DWP Kota Bitung. (REGO)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DWP Kota Bitung Rayakan HUT Ke -15 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top