• Berita Terbaru

    December 28, 2014

    elnusanews/com , December 28, 2014

    Natal Berjalan Damai, Sondakh Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Bitung

    Walikota Bitung Hanny Sondakh
    BITUNG,Elnusanews-Walikota pilihan rakyat Kota Bitung Hanny Sondakh mengucapkan, Selamat Natal kepada segenap warga Kristiani khususnya yang berada di Kota Bitung, serayah menyampaikan terima kasih atas kontribusi warga yang telah menjaga keamanan dan ketertiban bersama disaat hari Natal.

    “Suasana Natal di Kota Bitung berjalan dengan Damai penuh kekeluargaan, ini berkat ketentraman, dan hidup berdampingan secara harmonis masyarakat Bitung yang saya bangakan,"kata Sondakh Seraya menambahkan sambil memuji pihak keamanan, TNI Polri dan tokoh-tokoh agama komunitas agama lain ormas ardat yang ikut membantu kelancaran disaat perayaan Natal bagi umat Kristiani diwilayah Kota Bitung. Pemerintah mengucapkan banyak terimah kasih sebesar-besarnya atas bantuan kalian sehingga perayaan Natal bersama dalam keadaan aman dan tertib.

    Ini menunjukkan kedewasaan masyarakat kota Bitung dalam membina kerukunan beragama di Bitung, karena dengan saling menyayangi dan mengasihi antar umat beragama, maka pembangunan pun bisa berjalan dengan baik,"pungkas Walikota Bitung Hani Sondakh. (REGO)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Natal Berjalan Damai, Sondakh Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top